Jumat, 07 Oktober 2011

Propolis Melawan Kanker Payudara

Apoptosis - Sel Kanker Bunuh Diri Akibat Propolis

Ini bukti empiris penderita kanker payudara stadium III di Surabaya. Sel kanker akhirnya metastasis atau menjalar ke lever sehingga terjadilah serosis alias kanker hati. Gejala yang khas bagi penderita kanker stadium III antara lain muncul rasa sakit bagai ditusuk-tusuk jarum. Untuk mengetahui stadium kanker, pasien menjalani tes kadar CA 15-3- untuk mengetahui antigen tumor payudara di darah. Hasil kadar CA mencapai 172,95 U/ml, kadar normalnya maksimal 30 U/ml dan pada kondisi seperti itu dokter memprediksi peluang untuk sembuh hanya 5%.

Untuk mengatasi penyakit ganas tersebut dokter menyarankan agar pasien menjalani biopsi dan 8 kali kemotrapi. Interval kemotrapi adalah 21 hari dengan biaya sekali biopsi adalah Rp. 3,5 juta dan Rp. 6 juta untuk kemotrapi. Dampak kemotrapi adalah rambut rontok dan hilangnya nafsu makan sehingga badan menjadi kurus. Setelah 4 kali kemotrapi dokter menyatakan bahwa kanker sirosis atau kanker hati sembuh. Kanker payudara yang ia idap telah metastasis ke lever, kemotrapi selanjutnya untuk mengatasi kanker payudara.

Menjelang kemotrapi ke 8, pasien kaget karena muncul benjolan lain di payudara yang lain yang kian hari tambah membesar dan dokter menyarankan operasi pengangkatan payudara. Operasi pengangkatan akhirnya batal karena sel kanker membesar, dan pada kondisi seperti itu biasanya pasien melirik herbal. Pasien tersebut mengkonsumsi campuran propolis, royal jeli, madu yang sudah diolah dalam bentuk sirop. Frekuensi konsumsi 3 kali sehari masing-masing 1 sendok makan dan efeknya tubuh merasa nyaman dan rasa nyeri menghilang. Benjolan di payudara mengecil dari 4 cm menjadi 0,5 cm. Ketika memeriksakan diri, dokter sampai terheran-heran melihat perkembangan sel kanker yang mengecil.

Propolis kaya alkaloid, flavonoid, saponis, tannin, quertecin, vitamin dan CEPA yang bersifat anti kanker. Riset ilmiah membuktikan bahwa mekanisme penyembuhan kanker melalui antiproliferasi dan pada uji coba praklinis, tikus penderita kanker yang mengkonsumsi propolis membuktikan ukuran nodul mengecil dari 4 cm menjadi 0,5 cm dalam sebulan.

Flavonoid dari propolis akan menghambat protein kinase pemicu penggandaan sel dan mengaktifkan apoptosis. Apoptosis adalah kondisi dimana sel kanker melakukan bunuh diri sehingga dengan sendirinya sel-sel kanker berkurang dan menghilang.


Berat Produk : 150 gram
harga per botol Rp.160000
harga per box isi 4 botol Rp.580000

harga blm termasuk ongkir dan barang dikirim setelah d transfer uangnya

order via : fara
telp/sms :081519021450/02194626474
pin bb :2694119C


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar